ADVERTISEMENT

Kumpulan Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Rabu, 21 Desember 2022 19:19 WIB

Share
Ilustrasi natal. (Unsplash/@Artboard Studio)
Ilustrasi natal. (Unsplash/@Artboard Studio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebentar lagi seluruh umat Nasrani di seluruh dunia akan menyambut Hari Natal pada 25 Desember mendatang. 

Saat Natal, seluruh umat Nasrani akan merayakan dengan penuh suka cita dan kegembiraan.

Salah satu cara untuk merayakan Natal adalah dengan memberi ucapan selamat Natal kepada keluarga serta teman-teman. Ucapan selamat hari Natal juga bisa disebarkan dibagikan diberbagai media sosial.

Dengan memberi ucapan selamat Natal, bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi. 

Mengutip dari Info Guide Nigeria, berikut kumpulan ucapan selamat Natal 2022 dalam bahasa Inggris dan artinya yang dapat dijadikan referensi.

1. This season is so much more than holiday parties and giving gifts. May your Christmas be filled with the true miracles and meaning of this beautiful time.

(Musim ini lebih dari sekadar pesta liburan dan memberi hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini.)

2. May the spirit of Christmas bring you peace, the gladness of Christmas give you hope, and the warmth of Christmas grant you love. happy Christmas!

(semoga semangat Natal memberi Anda kedamaian, kegembiraan Natal memberi Anda harapan, dan kehangatan Natal memberi Anda cinta. Selamat Natal!)

3. As you are celebrating the miracle of this wonderful season, may your heart be filled with peace and happiness, may the blessings of the holiday stay with you every day of the year.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT