ADVERTISEMENT

Kuasa Hukum Bomba Grup Bantah Tudingan Kliennya Terkait Kriminalisasi Istri Mendiang Ferry Mursyiddan Baldan

Selasa, 20 Desember 2022 18:43 WIB

Share
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kuasa hukum Bomba Grup dari Law Office ARPM & CO,  Dendi Lim, SH, MH, membantah keterkaitan kliennya Iwan Bomba, dalam kasus yang melibatkan istri Mendiang Ferry Mursyiddan Baldan, seperti berita yang diturunkan poskota.co.id berjudul 'Dibalik Kriminalisasi Istri Mendiang Ferry Mursyiddan Baldan, Hanifah Husein, diduga Ada Sosok Ini.

Menurut Dendi, dalam berita yang diturunkan pada Selasa (13/12/2022), wartawan yang menurunkan berita tersebut tidak melakukan konfirmasi atau klarifikasi pada kliennya terkait pemberitaan tersebut, sesuai yang   diatur dalam UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik,

Karena itu, lanjut Dendi, selaku pihak Iwan Bomba menggunakan hak jawab untuk meluruskan berita tersebut.

Terkait pemberitaan tersebut, Dendi menjelaskan belum ada putusan dari pengadilan yang menyatakan bahwa ada keterkaitan hukum antara Hanifah Husein dengan Bomba Group.

"Bahwa pihak Bomba Group tidak terkait dengan penetapan tersangka Hanifah Husein, dan pihak kami merasa dirugikan dengan pemberitaan yang telah ditayangkan tersebut," tegas Dendi dalam suratnya pada poskota.co.id, Selasa (20/12/2022).

Atas nama redaksi poskota.co.id, kami mohon maaf kepada Bomba Group atas keteledoran penurunan berita tersebut, tanpa melakukan konfirmasi atau klarifikasi sebelumnya.

Selanjutnya, redaksi poskota.co.id, tidak akan menayangkan berita terkait, tanpa ada konfirmasi dari pihak Bomba Group.(tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT