ADVERTISEMENT

Mabuk Ganja, Pemotor di Grogol Petamburan Tabrak Truk Sampah hingga Koma

Senin, 19 Desember 2022 12:04 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemotor diduga lagi menabrak truk sampah milik Pemerintah Daerah (Pemda) di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Minggu 18 Desember 2022, malam.

Korban berinisial KA (24), kepergok membawa sepaket ganja di dalam tas saat petugas melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono membenarkan kejadian itu. Kecelakaan tunggal itu terjadi tepat di depan kantor Kecamatan Grogol Petamburan.

"Pemotor itu menabrak mobil truk sampah milik Pemda. Iya (ditemukan ganja) tadi malam ya," ujarnya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Senin 19 Desember 2022.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan dengan nomor polisi B 3007 BKI yang dikendarai KA, melintas dari arah Tanjung Duren Raya menuju ke arah Duri Kepa.

Pemotor tersebut diduga tidak bisam engendalikan laju kendaraan, kemudian menabrak mobil truk sampah milik Pemda yang tengah terparkir di pinggir jalan.

"Korban luka bagian kepala. Kemarin selamat, cuma belum sadar (koma) kalau laporan semalam. Karena korban lukanya cukup parah," tukas Wibisono.

Saat ditanya lebih jauh, Wibisono belum dapat membeberkan secara pasti terkait ganja yang ditemukan. Sebab saat ini yang bersangkutan masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Nanti di cek lagi ke anggota. Mohon waktunya," pungkasnya. (pandi)

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT