Masih Dikaitkan dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Berikan Komentar Pedas

Minggu, 18 Desember 2022 23:15 WIB

Share
Felicia Tissue berikan komentar pedas. (Instagram/@feliciatissue)
Felicia Tissue berikan komentar pedas. (Instagram/@feliciatissue)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Felicia Tissue memberikan komentar pedas usai namanya masih disangkut pautkan dengan Kaesang Pangarep. 

Bahkan, sang ibunda juga ikut terseret terkait kandasnya hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep. Hal ini lantaran ada beberapa pemberitaan yang menurut Felicia Tissue menyudutkan pihaknya. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Felicia Tissue memberikan komentar pedas dan mengaku kesal. 

"Beberapa hari ini kami masih menerima lagi kiriman dari berita-berita diluaran yang isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik!" tulis Felicia Tissue dalam keterangan unggahannya, Sabtu (17/12/2022).

Dalam keterangannya tersebut, Felicia Tissue mengunggah sejumlah tangkapan layar mengenai pemberitaan tentang dirinya.

Bahkan, felicia Tissue tak segan untuk membawanya ke ranah hukum.

"Anda memberitakan hal ini? Berani nggak anda mempertanggungjawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti karena saya punya bukti yang sangat kuat dan kita yakin berita anda salah besar dan fitnah," kata Felicia Tissue.

Lebih lanjut, Felicia Tissue menyebut bahwa pemberitaan yang beredar tidaklah benar. Felicia Tissue juga menyayangkan hal tersebut karena dianggap tisak memikirkan mental orang yang dibicarakan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar