ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Sukses Bisnis hingga Enteng Jodoh Sesuai Unsur Tubuh

Minggu, 18 Desember 2022 06:03 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay

1). Selamat pagi Suhu Acay. Perkenalkan nama saya Rita Turnip, lahir 21 Desember 1966 (55 tahun). Saya berjualan pakaian/daster, apakah usaha saya sudah cocok. Sampai sekarang kami belum bisa membeli rumah. Menurut Suhu Acay, arah mana yang bagus untuk tempat tinggal saya, apakah nama usaha Toko "ITA" cocok buat usaha saya. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sehat selalu Bu Rita Turnip. Element Bu Rita unsur api, jual pakaian/daster masuk unsur kayu. Saran saya untuk menambah hoki usaha kuat energi lampu/cahaya di ruangan tempat usaha,di teras depan bagian kiri hadapkan lampu dengan watt yang besar. Setelah itu kalau bisa pelihara 1 ekor ayam atau burung perkutut. Supaya elemnt Bu Rita bisa mendukung usaha dan makin sukses. Untuk tempat tinggal/usaha paling bagus menghadap selatan. Semoga Bu Rita sukses selalu.

 

2). Selamat siang  Suhu. Acay. Nama saya, Tarjono lahir 17   Pebruari 1960. Saya mau jual  tanah untuk biaya kuliah anak. Mohon  petunjuknya agar tanah tersebut cepat  laku. Terima kasih atas nasehatnya.

JAWABAN:
Salam sejahtera Pak Tarjono. Element Pak Tarjono unsur air. Semoga tahun 2023 mendatang tanah Bapak terjual secepatnya. Saran saya tanamkan bibit jeruk bali atau jeruk purut di tanah itu. Semoga tanah Pak Tarjono cepat terjual.

3). Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Lia,  lahir 19 November 2005. Saya sering stres berat pikirin hidup yang berat ini. Saya harus banting tulang karena berhenti sekolah karena faktor ekonomi. Saya juga kesulitan mencari kerja karena tidak ada ijazah. Mau usaha mandiri, kira-kira apa yang cocok untuk saya. Kalau kerja, di tempat mana saya harus bekerja. Mohon penerawangan Suhu Acay agar saya bisa sukses dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih. 

 

JAWABAN:
Salam kebajikan Kak Lia. Element Kak Lia unsur logam. Kalau mau cari kerja biar cepat dapat coba di bagian industri, seperti pabrik elektronik, toko listrik, toko bangunan, dan  di toko handphone. Saran saya Kak Lia bisa usaha sendiri, buka toko handpone atau usaha pecah belah. Semoga Kak Lia terbuka rejeki sebesar-besarnya. Jangan lupa selalu berdoa sesuai kepercayaan Kak Lia.


4). Selamat sore Suhu Acay. Nama saya Dandy Mauthio, lahir di Tangerang 24 November 1998. Saya mohon penerawangan Suhu Acay soal jodoh, kira-kira yang bagaimana cocok untuk saya. Kok sampai sekarang saya belum berjodoh. Mohon petunjuk Suhu Acay. Terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT