ADVERTISEMENT

Teknologi HP Oppo Hadirkan Inovasi Masa Depan

Sabtu, 17 Desember 2022 20:08 WIB

Share
Teknologi Oppo. (ist)
Teknologi Oppo. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Oppo menyelenggarakan acara teknologi tahunan Oppo Inno Day 2022 yang berlangsung secara online.

Inno Day 2022 menampilkan pengenalan teknologi mutakhir terbaru yang dikembangkan dibawah empat inisiatif cerdas seperti hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas dan pembelajaran cerdas.

Keempat inisiatif cerdasnya yang diperkenalkan Oppo adalah OHealth H1 untuk monitor kesehatan keluarga yang menggabungkan enam fungsi pemantauan data kesehatan ke dalam satu perangkat.

Fungsi pemantauan dalam pengukuran oksigen darah, EKG, auskultasi jantung dan paru-paru, detak jantung, suhu tubuh dan pemantauan tidur.

Melalui sensor dengan tingkat persisi tinggi dan algoritma kesehatan terdepan di industri, perangkat OHealth membantu pengguna menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga dengan lebih baik.

Berbeda dengan desain industri peralatan medis tradisional, OHealth H1 adalah perangkat yang ringan dengan bobot 95 gram dengan tampilan yang mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, OHealth H1 hadir sebagai langkah terbaru Oppo untuk membangun jembatan menuju kesehatan yang lebih baik dengan menawarkan solusi perawatan yang cerdas, professional dan nyaman bagi pengguna pribadi, rumah sakit dan klinik.

Dalam acara Oppo Inno Day 2022, Oppo juga luncurkan SoC audio Bluetooth MariSilicon Y hasil inovasi kedua dari pengembangan Oppo.

Oppo mengklaim MariSilicon Y merupakan chip pertama yang menggunakan teknologi pemrosesan N6RF yang lengkap dengan audio Bluetooth professional seperti bandwidth bluetooth sebesar 50 persen.

Kemudian, chip ini dilengkapi dengan teknologi codec ekslusif URLC dan NPU khusus dengan daya komputasi on-device hingga 590 GOPS.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT