ADVERTISEMENT

Hendak Cuci Piring, Pedagang Temukan Mayat Dalam Karung di Pinggir Kali Cileungsi

Jumat, 16 Desember 2022 20:48 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat 16 Desember 2022. Mayat tersebut ditemukan berada di dalam karung.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Tria mengatakan mulanya seorang saksi yang merupakan pedagang tiba di warung pinggir kali tersebut. Lalu dia hendak mencuci piring ke belakang warung.

"Ketika saksi sedang mencuci piring di belakang warung, melihat ada sebuah karung di pinggir kali," ucap Desi melalui keterangannya. 

Peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Kondisi karung yang ditemukan oleh saksi tersebut sudah dikerubuti lalat.

"Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada suaminya," katanya.

Kemudian sang suami langsung turun ke pinggir kali dan karung tersebut didorong dengan menggunakan sepotong bambu.

"Ketika karung tersebut didorong, kemudian saksi melihat ada kaki keluar dari dalam karung tersebut," ujarnya.

Lalu dia berpikir bahwa di dalam karung tersebut diduga berisi mayat manusia. Karena takut, kemudian dia naik ke atas dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT.

"Tidak lama kemudian, Pak RT datang ke warung dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas," imbuhnya.

Kemudian anggota Reskrim Polres Bogor menuju lokasi penemuan mayat dalam karung tersebut. Mayat dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. (panca)

ADVERTISEMENT

Editor: Cahyono
Contributor: Panca Aji
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT