ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Dukun Cabul Terlalu Tokcer 2 Kali Terapi Langsung Hamil

Rabu, 14 Desember 2022 05:42 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Namanya dukun cabul, Arifin, 38, memang harus berbuat cabul pada pasiennya. Yang unik, ketika dia mengobati gadis Vina, 18, hanya 2 kali menjalani terapi dalam seminggu, beberapa bulan kemudian dinyatakan Vina hamil 8 minggu.

Dukun cabul kelewat tokcer itu pun ditangkap. Problemnya, siapkah punya mantu berhati iblis?

Bahwa dukun cabul selalu menodai pasiennya, itu merupakan cerita lama, sudah ada sejak jaman dinasti Ming. Cuma masalahnya, kenapa orangtua korban selalu percaya pada dukun beginian, padahal pola penipuannya selalu sama; yang untuk buang sial lah, yang kemasukan jin lah.

Padahal di akhir carita nanti, yang masuk justru “jin” di balik celana jeans si dukun.

 

Kisah ini bermula dari otak ngeres Arifin ketika melihat gadis cantik di Pedamaran Timur, Palembang. Dia lalu mendekati emak si gadis bernama Vina itu, bahwa putrinya punya penyakit dalam perutnya.

Jika tak diobati akan mati dalam usia 20 tahun. Keluarga yang ditinggalkan juga akan sial dan hidup melarat. “Percayalah, hanya Mbah Arifin yang bisa mengobati.” Kata sidukun sambil menunjuk dada sendiri.

Ee, orangtua Vina langsung percaya dan ketakutan. Maka ketika Vina mau diterapi di dalam kamar, setuja-setuju saja. Padahal di kamar, setelah Vina hanya pakai selimut saja tanpa daleman sama sekali, dia lalu disuruh nonton video porno dari HP. Di situlah kemudian Vina disetubuhi.

 

Dengan ancaman jangan cerita ke mana-mana, seminggu kemudian si dukun kasih terapi lagi dan lagi-lagi Vina disetubuhi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT