Suga BTS Dirumorkan Wamil Sebagai Pelayanan Publik, Begini Respon Big Hit Music

Selasa, 13 Desember 2022 23:36 WIB

Share
Respon agensi usai J-hope dirumorkan wamil. (Instagram/@uarmyhope)
Respon agensi usai J-hope dirumorkan wamil. (Instagram/@uarmyhope)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai Jin BTS yang dilaporkan telah menjalani wajib militer pada hari ini, kini angota lain BTS yang dikabarkan akan menjalankan wajib militer.

Suga BTS, dikabarkan akan menjalani wajib militer. Kabar tersebut diketahui dari sebuah media lokal yang melaporkan bahwa anggota BTS tersebut akan ditugaskan sebagai pekerja layanan publik.

Namun, terkait waktu pendaftaran wajib militer Suga BTS belum diungkapkan.

Pada hari yang sama, Selasa (13/12), Big Hit Music menanggapi laporan tersebut. Big Hit Music mengatakan bahwa anggota BTS akan menjalankan wajib militer secara berurutan sesuai dengan rencana mereka sendiri.

“Anggota BTS berencana untuk menjalankan wajib militer secara berurutan sesuai dengan rencana mereka sendiri," tutur Big Hit Music dikutip Allkpop.

"Saat ini, kami tidak dapat mengonfirmasi informasi pribadi apa pun terkait dengan anggota BTS," lanjutnya. 

Seperti yang diketahui, saat ini anggota tertua BTS telah mulai menjalani wajib militer selama 18 bulan.

Jin BTS dilaporkan telah memasuki pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi, untuk menjalani wajib militer selama. 

Selama lima minggu, Jin akan menjalani pelatihan dasar dimulai dengan pendaftarannya pada hari ini. Hal ini dilakukan sebelum Jin ditugaskan ke pos militer. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar