ADVERTISEMENT

Portugal Kalah, Pepe dan Bruno Fernandes Tuding Wasit Asal Argentina Untungkan Maroko dan Negaranya

Senin, 12 Desember 2022 22:47 WIB

Share
Bek Portugal, Pepe (Foto: Twitter/TheEuropeanLad)
Bek Portugal, Pepe (Foto: Twitter/TheEuropeanLad)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Dua pemain Portugal, bek veteran Pepe dan gelandang Bruno Fernandes mengkritik FIFA atas keputusan mereka untuk menunjuk wasit Argentina Facundo Tello untuk laga Maroko vs Portugal. Pertandingan perempat final itu berakhir dengan kekalahan Cristiano Ronaldo Cs.

Pepe dan Bruno Fernandes menuding keputusan wasit asal Argentina itu untungkan Maroko dan negaranya yang kemungkinan maju ke final. 

Sebagaimana diketahui, Portugal tersingkir usai kekalahan di perempaat final Piala Dunia Qatar 2022. Sementara, Maroko mencatatkan sejarah sebagai negara Afrika dan Arab pertama yang mencapai semifinal.

 

Berbicara setelah pertandingan, Pepe merujuk setelah kemenangan dramatis adu penalti Argentina atas Belanda sebagai alasan mengapa dia merasa peluangnya cenderung menguntungkan negara Amerika Selatan itu.

Di sisi lain, Lionel Messi, Emiliano Martinez dan beberapa anggota skuad Argentina lainnya mengkritik wasit Antonio Mateu Lahoz atas penampilannya di perempat final pada Sabtu (10/12/2022) antara Argentina vs Belanda.

“Kami kebobolan gol yang tidak kami duga. Tetapi saya harus mengatakan: tidak dapat diterima bagi seorang Argentina untuk menjadi wasit permainan kami. Setelah apa yang terjadi kemarin, dengan Messi berbicara. Semua Argentina berbicara dan wasit Argentina datang untuk meniup peluit,” kata Pepe, dikutip dari DailyMail pada Senin (12/12/2022).

'Setelah apa yang saya lihat hari ini, mereka bisa memberikan gelar kepada Argentina sekarang,” lanjutnya.

 

Senanda dengan seniornya, Bruno Fernandes juga mengatakan keputusan wasit untuk tidak memberinya penalti usai dijatuhkan di ujung babak pertama sangat meragukan. Gelandang itu turut mengungkit Argentina sebagai negara asal Facundo Tello.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT