ADVERTISEMENT

PUMA Korea Minta Maaf Usai 4 Anggota NCT 127 kecelakaan Saat Syuting Iklan, Janji Bertanggung Jawab

Minggu, 11 Desember 2022 13:15 WIB

Share
NCT 127 brand ambassador Puma. (Instagram/@puma_kr)
NCT 127 brand ambassador Puma. (Instagram/@puma_kr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Puma Korea merilis permintaan maaf usai empat anggota NCT 127, Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo kecelakaan saat syuting iklan Puma.

Melansir dari Soompi, Puma merilis pernyataan terkait kecelakaan tersebut. Puma menyebut bahwa keempat anggota NCT 127 mengalami kecelakaan karena masalah struktur di lokasi syuting.

"NCT 127 saat ini menjadi duta APAC PUMA, dan selama syuting komersial mereka pada 9 Desember, anggota Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami kecelakaan karena masalah dengan struktur di lokasi syuting," kata Puma. 

Puma Korea mengatakan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab atas insiden yang telah terjadi. Selain itu, pihaknya akan menginvestigasi penyebab kecelakaan.

"Puma Korea bertanggung jawab penuh atas kecelakaan baru-baru ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelidiki penyebabnya, serta memastikan kejadian seperti itu tidak terjadi lagi," tutur Puma Korea.

Selain itu, Puma Korea juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar dan SM Entertainment atas insiden kecelakaan. Pihaknya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan dari anggota NCT 127 yang terluka. 

"Kami meminta maaf kepada para penggemar, yang pasti terkejut dengan berita bahwa artis yang mereka cintai mengalami kecelakaan, dan kepada agensi (NCT) SM Entertainment karena telah membuat mereka khawatir," papar Puma Korea.

"Selanjutnya, Puma Korea akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari anggota NCT 127 Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, yang terluka dalam kecelakaan ini, dan kami akan membantu mereka pulih secepat mungkin," sambungnya.

Seperti yang diketahui, pada Jumat (9/12) SM Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa empat anggota NCT 127 mengalami kecelakaan saat syuting iklan. 

SM Entertainment mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi saat struktur set jungle gym yang tengah digunakan mendadak runtuh.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT