ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay Soal Profesi dan Bisnis yang Cocok, Bisnis Plastik Kantong, Usaha Panti Pijat Sepi

Minggu, 11 Desember 2022 07:36 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab pertanyaan pembaca soal profesi dan bisnis yang cocok, bisnis plastik kantong, usaha panti pijat sepi.

PERTANYAAN:

Selamat siang Suhu Acay. Nama saya Arfan, lahir 5 Agustus 1978 ( 7 Gwe Chu 2). Mau nanya bisnis atau profesi apa yang cocok untuk kami sekeluarga. Untuk bisnis barang-barang harian (bagi-bagi barang ke kedai harian) sudah berjalan 18 tahun namun belum ada hasil baik. Satu lagi, untuk profesi Host / MC nikah/ ultah dewa +lelang di kelenteng mulai sambilan ditekuni tahun ini (untuk support ekonomi keluarga) apakah akan ada titik terang ? Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak arfan, element Bapak unsur tanah. Bisnis sekarang jual barang harian sudah cocok. Kalau mau tambah usaha lain, boleh buka toko air isi ulang, atau bisnis jual pakaian. Untuk tahun 2023 sangat bagus hoky Pak Arfan. Semoga makin bertambah bisnis lain. Untuk kerja sampingan jadi mc juga bagus. Saran saya letakkan aquarium ikan hias di ruang keluarga, untuk menambah aura rejeki Pak Arfan. Semoga makin sukses selalu.

PERTANYAAN:

Selamat siang Suhu Acay. Nama saya Sudi Hartadi, lahir 13 November 1976. Apa yang harus saya lakukan untuk memajukan usaha bisnis plastik kantong dan angkutan truk yang kadang tertipu. Mohon pencerahan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT