ADVERTISEMENT

Tiga Pelaku Begal Hape Nangis-nangis Dihajar Warga Pakai Ikat Pinggang

Sabtu, 10 Desember 2022 17:28 WIB

Share
Tiga pelaku begal diamankan warga.(Foto: Tangkapan layar)
Tiga pelaku begal diamankan warga.(Foto: Tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rekam jejak tiga pelaku  begal yang diamankan dan dihajar  warga di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, terungkap.

Peristiwa tersebut viral di media sosial. Terlihat tiga  remaja mendapatkan pelajaran dari salah seorang warga  menggunakan ikat pinggang dan kursi, pada hari Jumat(25/11/2022).

Penghajaran terjadi lantaran ketiga orang remaja tersebut melakukan aksi begal handphone kepada salah seorang pejalan kaki pada pukul 02:30 WIB di wilayah Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra membenarkan atas kejadian tersebut tiga orang yang dihajar itu adalah pelaku begal. 

Ketiganya mendapatkan pelajaran berharga di sebuah pos rukun warga (RW) di Jalan Sukapura.

“Korban sempat berteriak dan pelaku panik dan terjatuh lalu diamankan dan dihahae oleh seorang warga. Pelaku berinisial  AS(17), IS(17), FEN(16), dengan membegal handphone pejalan kaki berinisial YP menggunakan senjata tajam jenis celurit menodongkan kepada korban, total 6 pelaku menggunakan 2 sepeda motor, yang berhasil di amankan sebanyak 3 orang,” ucap Alex pada hari Sabtu(10/12/2022).

Selanjutnya Kanit menerangkan AS sudah dua kali melakukan aksi begal bersama ketiga temannya yang masih dalam pengejaran.

“Iya AS sudah dua kali melakukan tindak kejahatan bersama ketiga orangnya yang masih dalam pengejaran, selanjutnya IS dan FEN mereka baru pertama kali ikut aksi begal tersebut,” jelasnya.

Motif pembegalan yang dilakukan oleh ketiganya dilatar belakangi untuk foya-foya bersama teman-temannya.

“Melakukan aksi begal untuk foya-foya kumpul-kumpul, dan minum-minum bersama teman-temannya,” ucap alex

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT