Peredaran Narkoba dan Pelecehan Seksual Kian Mengkhawatirkan, Warga Cimanggis Ngadu ke Polisi

Sabtu, 10 Desember 2022 08:56 WIB

Share
Kegiatan Malam Pelayanan Masyarakat yang dipimpin Kabag SDM Polres Metro Depok Kompol Tuti Timor Purwanti. (foto: poskota/angga)
Kegiatan Malam Pelayanan Masyarakat yang dipimpin Kabag SDM Polres Metro Depok Kompol Tuti Timor Purwanti. (foto: poskota/angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kekhawatiran warga RT 2/5, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, terhadap penyalahgunaan narkoba dan pelecehan seksual cukup tinggi.

Keluhan warga tersebut langsung disampaikan kepada polisi pada saat menggelar kegiatan Malam Pelayanan Masyarakat yang dipimpin Kabag SDM Polres Metro Depok Kompol Tuti Timor Purwanti. 

"Segala keluhan maupun masukan dari warga yang ada di lingkungan RW 05 Kelurahan Pasir Gunung Selatan ini kita tampung. Untuk situasi keamanan relatif kondusif, tapi ada kekhawatiran warga tentang penyalahgunaan narkoba dan pelecehan seksual yang ditakutkan terjadi," ucap Kompol Tuti Timor Purwanti di Posyandu RT.2/5, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Jumat 9 Desember 2022, malam.

Mantan Kasubag SDM Polres Tangerang Selatan ini mengaku kerawanan gangguan kamtibmas yang lain seperti tindak pencurian.

"Sudah beberapa kali terjadi pencurian kotak amal di lokasi sekitar. Upaya kita akan menanggulangi dan mencegah hal yang ditakutkan warga terjadi dengan memperdayakan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan imbauan kamtibmas door to door lalu akan disampaikan juga kewaspadaan dalam memelihara Kamtibmas secara langsung maupun melalui media sosial (instagram)," ungkapnya.

Sementara itu Kompol Tuti menuturkan dalam moment menyambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya ini diharapkan polisi akan selalu ada di tengah masyarakat sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif. (angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar