Jalin Sinergi, Pj Sekda DKI Ungkap Peran Wartawan dalam Pembangunan Jakarta 

Sabtu, 10 Desember 2022 14:47 WIB

Share
Pj Sekda DKI bersama wartawan Balai Kota DKI Jakarta, di Ancol. (foto: aldi)
Pj Sekda DKI bersama wartawan Balai Kota DKI Jakarta, di Ancol. (foto: aldi)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto menyaksikan langsung prosesi pengukuhan pengurus Koordinatoriat Wartawan Balaikota-DPRD DKI Jakarta (Balkoters) periode 2022-2024 di Candi Bentar, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (9/12) malam.

Prosesi pengukuhan terintegrasi dengan acara Media Gathering Dinas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta bersama Balkoters yang mengangkat tema "Bersinergi Membangun Jakarta".

Dalam kesempatan itu Uus mengatakan, peran wartawan sangat penting dalam menyampaikan informasi terkait pembangunan serta memberikan kritik konstruktif untuk kebaikan.

"Melalui peran media, masyarakat bisa mengetahui yang sedang dikerjakan pemerintah. Saya berharap, kemitraan dan sinergisitas yang sudah terjalin bisa terus ditingkatkan," ujarnya.

 

Uus mengucapkan selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dengan harapan bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya ucapkan selamat. Teman-teman media merupakan pahlawan pembangunan," ungkapnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfotik DKI Jakarta, Raides Aryanto menuturkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkomitmen untuk membantu kerja-kerja wartawan yang bertugas di Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta.

 

"Kami menyediakan ruang kerja koordinatoriat yang representatif dengan sarana dan prasarana pendukung yang memadai," ucapnya.

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar