ADVERTISEMENT

Empat Anggota NCT 127 Alami Kecelakaan Saat Syuting Iklan

Jumat, 9 Desember 2022 23:09 WIB

Share
NCT 127. (Instagram/@smtown)
NCT 127. (Instagram/@smtown)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Empat anggota NCT 127 yakni, Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dikabarkan mengalami kecelakaan saat menjalani syuting iklan, Jumat (9/12).

Kabar tersebut disampaikan pihak agensi, SM Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis di platform Kwangya Club. 

SM Entertainment mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi saat struktur set jungle gym yang tengah digunakan mendadak runtuh. 

"Di lokasi syuting iklan, terjadi kecelakaan di mana struktur set jungle gym di mana anggota Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo naik runtuh," kata SM Entertainment.

SM Entertainment menuturkan dari keempat anggota, Taeil yang merupakan anggota tertua NCT jatuh tergelincir. Namun, Taeil memutuskan untuk beristirahat tanpa pergi ke rumah sakit. 

"Di antara empat anggota, Taeil jatuh tergelincir dan untungnya dalam kondisi ringan. Dia mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat tanpa pergi ke rumah sakit karena tidak ada ketidaknyamanan, sehingga dia beristirahat setelah pulang," tutur SM Entertainment.

"Jika gejala muncul di masa mendatang, Taeil akan segera dirawat di rumah sakit," sambungnya.

Sementara itu, ketiga anggota lainnya di bawa ke rumah sakit dan kini tengah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh.

"Saat ini Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sedang melakukan pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit," ungkap SM Entertainment.

"Kami akan sampaikan melalui pengumuman begitu hasil pemeriksaan keluar," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT