ADVERTISEMENT

Ini Pernyataan Resmi Portugal Soal Isu Ronaldo Ancam Tinggalkan Skuad Piala Dunia 2022

Kamis, 8 Desember 2022 21:28 WIB

Share
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@DeadlineDayLive)
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@DeadlineDayLive)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PORTUGAL, POSKOTA.CO.ID - Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) merilis pernyataan resmi soal gosip yang menyebut Ronaldo ancam tinggalkan skuad Piala Dunia 2022. 

Pernyataan resmi Portugal ini keluar usai muncul desas-desus ketegangan antara Ronaldo dengan sang pelatih Fernando Santos. Menurut media Portugal, Record, pemain berusia 37 tahun itu disebut tidak senang dicadangkan melawan Swiss pada pertandingan di Rabu (7/12/2022) lalu.

Namun, Portugal lewat pernyataan resminya membantah klaim Ronaldo ancam tinggalkan skuad Piala Dunia 2022. FPF mengeluarkan pernyataan resmi untuk menutup spekulasi lebih lanjut.

 

Mereka juga menegaskan bahwa peraih Ballon d’Or lima kali itu tidak pernah mengancam akan meninggalkan skuad Portugal, dan membantah adanya ketegangan antara Ronaldo dan Fernando Santos.

Dilansir dari Sportskeeda pada Kamis (8/12/2022) pernyataan yang dimuat di situs resmi FPF berbunyi:

"Berita yang dirilis Kamis ini melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan tim nasional selama percakapan dengan Fernando Santos, pelatih tim nasional. FPF mengklarifikasi bahwa kapten tim nasional, Cristiano Ronaldo, tidak pernah mengancam akan meninggalkan tim nasional selama masa magang di Qatar."

Pernyataan FPF itu juga menekankan bahwa Ronaldo berkomitmen penuh untuk Timnas Portugal seperti halnya rekan-rekannya. Mereka juga berharap dapat membangun pengalaman terbaik di Piala Dunia 2022.

 

"Kebetulan, tingkat dedikasi pemain yang paling banyak tampil di timnas Portugal kembali ditunjukkan, jika perlu, dalam kemenangan melawan Swiss, di babak 16 besar Piala Dunia 2022."

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT