3 Pelaku Begal Hape Asal Sukapura Diamankan, 3 Temannya Masih Dalam Pengejaran.

Kamis, 8 Desember 2022 21:39 WIB

Share
Tiga pelaku begal diamankan warga.(Foto: Tangkapan layar)
Tiga pelaku begal diamankan warga.(Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video 3 pemuda diamankan warga setelah melancarkan aksi begal wilayah Cillincing, Jakarta Utara viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi pada  Jumat (25/12/2022) pada pukul 02.30 WIB. Korban berinisial YP sedang berjalan dihadang tiga  pemuda. Ketiganya   menodongkan senjata tajam ke korban di wilayah Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra membenarkan aksi tersebut dilakukan tiga pemuda.

“Atas video viral tersebut, tiga  pemuda sudah diamankan setelah melakukan aksi penodongan  menggunakan senjata tajam jenis celurit di daerah Sukapura. Mereka berinisial S (16), IS (17), AS(17),” ucapnya kepada Poskota.co.id, pada  Kamis (8/12/2022).

Kanit mengungkapkan, para pelaku berjumlah enam orang boncengan dua sepeda motor sambil membawa celurit.

“Total pelaku enam orang. Penodongan terjadi di saat  korban sedang berjalan kaki sambil memegang Hp datanglah dua sepeda motor dengan berboncengan tiga orang. Lalu pelaku AS turun dari motor menodongkan celurit kepada korban,” jelasnya Alex.

Saat pemuda tersebut berhasil mengambil hp, korban sempat berteriak di saat pelaku masih mengancam dengan celurit.

Alex menjelaskan, para pelaku panik di saat korban berteriak. Mereka mau  melarikan diri terjatuh dari motor dan diamankan oleh warga.

“Pelaku diduga berasal dari Semper Timur dan Penggilingan Babelan. Dari tangan pelaku diamankan sebuah celurit, satu unit handphone,serta satu buah sepeda motor,” ucapnya.

Selanjutnya Alex menambahkan, jajarannya  masih mengejar tiga  pelaku lainya yang berhasil kabur. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar