ADVERTISEMENT

Video Viral, Kelompok Pelajar di Cibinong Bogor Terlibat Tawuran

Selasa, 6 Desember 2022 15:16 WIB

Share
Pelajar tawuran di Cibinong. (tangkapan layar)
Pelajar tawuran di Cibinong. (tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video viral di Sosial Media (Sosmed) penyerangan terhadap anak sekolah yang sedang nongkrong di Jalan Kayumanis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/12/2022).

Dikutip dari instagram @cibinong.viral, penyerangan terhadap dua anak sekolah yang sedang nongkrong di warung terjadi pada hari Senin (5/12/2022) siang.

"Info warga, Kemaren sekitar jam 12 siang ada juga penyerangan di cirimekar,bocah pada nongkrong pulang sekolah di rumah temannya tiba-tiba lewat 6 motor berbonceng 3, lansung menyerang bocah yang duduk, kebetulan rumah nya pinggir jalan raya," dikutip dari akun instagram tersebut. 

Masih mengutip dari akun instagram @Cibinong.viral, menurut info pemilik CCTV, pemuda bermotor tersebut diketahui membawa senjata tajam.

"Tapi alhamdulillah tidak kena, pas kebetulan anggota TNI lewat 2 orang, langsung mengejar dengan warga lainnya, kemudian mereka kabur ke arah Cibinong," paparnya. 

Sementara itu, salah seorang saksi, Rizky mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari senin (5/12/2022) kemarin.

"Ada anak sekolah balik ulangan berdua. Kalau saya kerja di sini. Tiba-tiba ada gerombolan orang dari arah sana (polsek) muter balik pakai baju SMA, ke sini nanyain yang di sini 'sekolahan mana?'. Terus kata gerombolan itu 'lu yang kemarin nyariin gua ya?'," urainya kepada wartawan. 

Kedua anak yang sedang nongkrong tersebut pun terdiam dan bingung karena tak paham ada yang dikatakan oleh para penyerang.

"Nah kan bengong tuh, tuh orang (gerombolan) naik ke sini narik satu orang. Tapi udah ada yang bawa sajam tuh. Yang satu di sini masuk ke dalam, satunya masih dipegang. Yang bawa sajam nyamperin," ujarnya. 

Beruntung pada kejadian tersebut, sambung Rizky, tak sempat terjadi pembacokan ataupun pemukulan, lantaran warga langsung mengejar para gerombolan tak dikenal tersebut. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT