Pendidikan Online Platform Digital, Jadi Kebutuhan Masa Kini

Selasa, 6 Desember 2022 22:07 WIB

Share
Platform Digital masa kini. (ist)
Platform Digital masa kini. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Percayakan Potensi Training Digital, Jooble Investasikan Dana 1 Juta Dollar ke JayJay Karier di bidang digital semakin menjanjikan di Indonesia, seiring dengan kebutuhan sumber daya manusia yang meningkat.

Hadirnya JayJay, sebagai startup edtech di Indonesia menjadi potensi untuk mencetak kandidat dengan kualifikasi terbaik di bidang digital.

Jooble, salah satu situs pencari kerja terbesar yang aktif di 69 negara, resmi menginvestasikan 1 juta dollar dalam putaran pendanaan awal kepada JayJay.

Kesepakatan pendanaan Jooble untuk JayJay sendiri menjadi bagian dari program Jooble Venture Lab.

Jooble Venture Lab adalah studio rintisan dari agregator pekerjaan Jooble.

Investasi dari Jooble akan membantu JayJay mengembangkan bisnis dan memperluas jangkauan pemasaran.

Perjanjian tersebut menjadikan Jooble berpartisipasi dalam modal JayJay. Selain pendanaan, JayJay akan menerima dukungan dari Jooble dalam pemasaran dan teknologi, khususnya di bidang ilmu data.

Jooble sendiri juga aktif di pasar Indonesia, dengan lebih dari 1 juta pengguna bulanan.

Jooble memprediksi jika Indonesia akan menjadi negara dengan kebutuhan profesi digital tertinggi dalam beberapa tahun ke depan.

"Kami percaya bahwa perusahaan seperti JayJay akan memungkinkan untuk mengubah kualitas hidup secara signifikan melalui pelatihan di bidang modern. Kami memahami tren ketenagakerjaan dan mengetahui bahwa Indonesia, dengan laju perkembangannya, dan memprediksi akan menjadi negara dengan kekurangan profesi terbesar di dunia digital pada tahun 2030," ujar Roman Prokofiev, co-founder Jooble, Selasa (6/12/20220.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar