2.500 Orang di Bandara Soetta Gelar Doa Bersama untuk Korban Bencana

Selasa, 6 Desember 2022 10:16 WIB

Share
Doa bersama di Polres Bandara Soetta. (Iqbal)
Doa bersama di Polres Bandara Soetta. (Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Banyak terjadi bencana menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Kota Bandara menggelar doa bersama. Hal tersebut menyusul terjadinya gempa di Cianjur dan garut serta erupsi yang terjadi di Gunung Semeru.

Diketahui belakangan ini terjadi musibah bencana alam yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan hancurnya rumah - rumah masyarakat.

Kesedihan itu juga menjadi duka yang mendalam bagi banyak pihak. Tidak terkecuali Polres Kota Bandara.

Kapolres Kota Bandara Kombes Pol Sigit Dani Setyiono mengatakan selain menggelar doa bersama pihaknya bersama beberapa instansi lain juga menggalang donasi.

"Jadi hari ini kita menggelar doa bersama untuk Indonesia damai yang bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat yang ada di Bandara Soekarno-Hatta," kata dia, Selasa (6/12/2022).

Kata Kapolres pihaknya juga nantinya akan mengirimkan donasi yang terkumpul bagi korban bencana alam di Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Tadi kita juga sama sama menyadari masih ada keluarga dan sodara kita yang masih harus menghadapi ujian musibah bencana alam baik di Cianjur ataupun Semeru, yang kami juga mendoakan sekaligus mengumpulkan bakti sosial yang kami kirimkan kepada sodara kita di Cianjur dan Jatim," jelasnya.

Menurut Kapolrea kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan komitmen Polres Bandara Soetta dalam mewujudukan keamanan dan ketertiban.

"Selain itu juga kegiatan ini kami lakukan dalam memperingati Hari Bakti Polda Metro Jaya ke 73 tahun 2022. Alhamdulillah rangkaian kegiatan berjalan lancar, tertib," sebutnya.

Kapolres menambahkan kegiatan ini juga dihadiri ribuan orang dari berbagai elemen dan unsur masyarakat.

Halaman
Reporter: Muhammad Iqbal
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar