Kesaksian Ketua RT Terkait Kain Mantera dalam Rumah Sekeluarga Tewas

Senin, 5 Desember 2022 18:37 WIB

Share
Polisi saat melakukan olah tkp lanjutan di rumah satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Pandi)
Polisi saat melakukan olah tkp lanjutan di rumah satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menemukan kain putih bertuliskan seperti mantra di rumah sekeluarga yang tewas misterius di Kalideres, Jakarta Barat.

Ketua RT setempat, Asiung mengatakan, kain putih bertuliskan mantra itu ditemukan saat olah TKP lanjutan yang dilakukan pihak kepolisian pada 27 November 2022 lalu.

"Waktu olah TKP saya ikut. Iya betul ada ditemukan mantra. Kain putih. Ukuran kecil ya," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Asiung menuturkan, saat itu pihak kepolisan tidak menjelaskan apa-apa terkait penemuan kain putih bertuliskan mantra tersebut.

Polisi hanya menunjukkan kain putih bertuliskan mantra tersebut kepada Asiung setelah olah TKP selesai.

 

"Ada satu kain. Mereka (polisi) yang menemukan terus diperlihatkan sesudah selesai di depan 'ini pak RT jimatnya tuh," jelasnya.

Lanjut Asiung menambahkan, hanya satu kain bertuliskan mantra yang diperlihatkan pihak kepolisian saat itu.

Tidak ada barang lain yang ditunjukkan kepada dirinya.

"Enggak ngelihat (barang lain). Hanya itu aja, saya kan posisi di samping kanan. Yang diperlihatkan itu aja, yang lain saya gak lihat," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar