Dihadiri Ribu Jemaat se Indonesia, Gereja Tiberias Indonesia Selenggaran Natal Ke-19

Senin, 5 Desember 2022 19:52 WIB

Share
Gereja Tiberias Indenesia menyelenggarakan perayaan Natal Ke-19 di GBK Senayan, Jakarta. (Ist)
Gereja Tiberias Indenesia menyelenggarakan perayaan Natal Ke-19 di GBK Senayan, Jakarta. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gereja Tiberias Indonesia menyelenggarakan perayaan Natal ke-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Desember 2022. 

Perayaan yang diselenggarakan GBK itu kembali mereka gelar setelah dua tahun fakum akibat indonesia di hantam pandemi Covid-19.

"Puji Tuhan keadaan makin baik, jadi kita bisa kembali merayakan natal pada hari ini," kata Ketua Humas dan Sekretaris Umum Gereja Tiberias Indonesia, Gideon Simanjuntak kepada awak mediabdikutip, Senin (5/12/2022).

Adapun tema perayaan natal tahun ini diambil dari ayat Yohanes 1:12 yang berbunyi 'Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah'. 

Gideon memperkirakan jumlah jemaat yang hadir dalam perayaan tahun ini berkisar 100 ribu orang. Jumlah ini lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya karena perizinan yang cukup ketat. 

 

"Izin dari polisi yang keluar 120 ribu," ujar Gideong.

Dalam perayaan ini seluruh jemaat Gereja Tiberias Indonesia yang hadir tidak hanya berasal dari Jakarta, namun juga Jabodetabek, Manado, Surabaya, Medan, dan berbagai macam cabang yang ada di Indonesia. 

Tak hanya itu, ratusan bus juga disediakan untuk cabang Gereja Tiberias di area Jabodetabek.

"Kalau Jabodetabek kami menyediakan ratusan bus di berbagai titik cabang Gereja Tiberias," ucap Gideon.

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar