ADVERTISEMENT

Bayi 2 Tahun Dianiaya Pelaku Hingga Tewas, Saat Ibu korban Pergi Kerja

Senin, 5 Desember 2022 15:12 WIB

Share
Jasad bayi, ilustrasi.
Jasad bayi, ilustrasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID   - Seorang bayi perempuan berinisial G tewas diduga dianiaya teman dekat Ibunda korban, Y. Peristiwa itu terjadi di Apartement Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Candra membenarkan adanya insiden tersebut. Kejadian itu terjadi pada Sabtu, (3/12/2022).

"Betul, di tempatnya wilayah Kalibata City. Pelaku teman dekat Ibunda korban," kata Panji dalam keterangannya, Senin, (5/12/2022).

Panji menerangkan penganiayaan yang dilakukan terduga pelaku, dilakukan saat ibu korban tengah bekerja. Kemudian sang anak sedang bermain di tempat tersebut.

Dari Informasi yang didapat, korban buang air besar (BAB) di kasur. Karena kesal, akhirnya terduga pelaku meluapkan amarahnya dengan menganiaya korban hingga tak sadarkan diri.

"Iya (akibat BAB, dugaan penganiayaan). Keterangan terduga seperti itu," ucapnya.

Panji melanjutkan, korban yang saat itu tak sadarkan diri langsung dibawa ke rumah sakit, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Kemudian, terduga pelaku mengabarkan pada ibu korban bahwa anaknya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Iya, dia membawa balita ini ke rumah sakit. Kemudian setelah dinyatakan korban meninggal dunia. Kita masih mendalami apakah pada saat di apartemen, apakah pada saat menuju ke RS," ucapnya.

Atas kejadian itu, keluarga korban membuat laporan ke Polsek Pancoran, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT