Akibat Bersenggolan, Truk Boks dan Trailer Terguling di Gerbang Tol Rorotan

Senin, 5 Desember 2022 21:43 WIB

Share
Dua kendaraan terguling akibat bersenggolan.(Foto: tangkapan layar video)
Dua kendaraan terguling akibat bersenggolan.(Foto: tangkapan layar video)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani arah utara ke selatan tepat di samping gerbang tol Rorotan 1, Cilincing, Jakarta Utara. 

Peristiwa tersebut disebabkan oleh sebuah mobil boks yang melaju kencang bersenggolan dengan  truk trailer. Akibatnya, keduanya terbalik pada  Senin (5/12/2022). pukul 14.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto menerangkan, kejadian bermula ketika mobil Isuzu boks melaju kencang bersenggolan dengan mobil truk trailer.

“Awalnya kendaraan yang dikendarai M Isuzu light truck box B-9722-KXU  yang melaju dari arah utara ke selatan tepatnya di samping gerbang tol Rorotan 1 berpindah lajur ke sebelah kanan menyerempet trailer B-9914-SYO yang dikendarai oleh S melaju searah di samping kanannya,” ungkapnya saat dihubungi Poskota.co.id pada  Senin (5/12/2022).

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan tidak terdapat korban jiwa.

“Dua kendaraan tersebut terbalik dan kondisi kendaraan rusak berat, mobil Isuzu boks mengalami kerusakan di bagian body kanan belakang baret dan penyok, kendaraan trailer mengalami kerusakan di bagian body depan ringsek, kaca depan pecah,pintu depan kiri penyok dan kaca pintu kanan pecah,” jelasnya.

Edy menerangkan, atas peristiwa tersebut terdapat kerusakan pada bagian jalan.

“Satu buah spartator jalan pecah, Satu buah sensor panel kendaraan, satu meter beton pembatas, lima lembar pagar BRC, satu buah tiang kanopi gerbang tiga buah kabel optik sensor dan satu buah tiang PJU,” pungkasnya. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar