Polres Lebak Gelar Operasi Pekat, Puluhan Botol Miras Disita dari Warung Jamu

Minggu, 4 Desember 2022 10:41 WIB

Share
Puluhan botol miras disita Polres Lebak saat Operasi Pekat II Maung 2022. (Ist)
Puluhan botol miras disita Polres Lebak saat Operasi Pekat II Maung 2022. (Ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polres Lebak, melakukan Operasi Pekat II Maung 2022 dengan sasaran peredaran minuman keras, prostitusi, perjudian, narkoba, premanisme serta aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Lebak. 

Dalam giat yang dilakukan pada Sabtu (3/12/2022) malam, para petugas menyisir warung-warung seperti toko jamu dan warung lainnya. 

Dalam razia itu, para petugas mendapati dan mengamankan puluhan botol minuman keras dari sejumlah warung yang menjadi sasaran razia tersebut. 

Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Eddy Prasetyo mengatakan, Polres Lebak melakukan giat Operasi Pekat II Maung 2022 yang dilakukan selama 10 hari, yang dimulai dari tanggal 1 hingga 10 Desember 2022. 

"Ini hari ketiga dalam kegiatan operasi pekat ini. Sasaran dalam razia malam tadi ke warung-warung. Dan berhasil mengamankan puluhan botol miras," katanya, Minggu (4/12/2022). 

Sams

Operasi pekat ini ungkap Kompol Eddy, dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat seperti aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi, narkoba dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Lebak. 

"Adapun puluhan botol miras yang berhasil diamankan dalam razia ini, dari warung-warung yang menjual miras didapat dari wilayah Kecamatan Cibadak dan Warung Gunung," Ungkapnya. 

Melalui operasi pekat ini, diharapkan wilayah Kabupaten Lebak aman dan kondusif, masyarakat Lebak merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dari aksi kejahatan jalanan maupun peredaran miras. 

"Terlebih sekarang ini menjelang perayaan natal dan tahun baru (nataru). Kami terus melakukan giat-giat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya. (Samsul Fatoni).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar