Mau Beli Makan, Motor Yamaha Nmax Milik Penghuni Kontrakan Raib Digondol Maling

Minggu, 4 Desember 2022 09:57 WIB

Share
Polsek Cikarang Selatan olah TKP pencurian motor di tempat kontrakan. (Ist)
Polsek Cikarang Selatan olah TKP pencurian motor di tempat kontrakan. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pencurian Sepeda Motor kembali terjadi, kali ini pelaku beraksi di tempat Kontrakan Wisma Bahari, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jum'at (2/12/2022) lalu.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Teddy Hartanto mengungkapkan, sepeda motor korban milik ARTH (21) hilang dicuri pelaku dikontrakkan.

"Telah terjadi tindak pidana pencurian 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax dikontrakkan," ujar Kompol Teddy Hartanto, Minggu (4/12/2022).

Peristiwa itu bermula, saat korban sepulang kerja lalu memarkirkan kendaraannya ditempat parkiran dengan keadaan terkunci stang.

Kemudian korban masuk kedalam kontrakan. Sekira pukul 17.00 WIB, saat korban keluar kontrakan untuk beli makan, sepeda motor NMax tersebut sudah hilang.

"Kemudian  pada saat korban bangun dan ingin menggunakan motornya untuk membeli makanan, motor korban sudah tidak ada ditempat semula," tutur Kompol Teddy.

ARTH pun segera melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cikarang Selatan.

Kini pelaku masih dilakukan penyelidikan. Pihaknya bersama unit Reskrim pun telah mendatangi lokasi kejadian.

"Kita lakukan langkah cek TKP, dan  mencari keterangan saksi saksi," pungkasnya. (Ihsan Fahmi).

 

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar