Kontrakan di Bekasi Disatroni Maling, Motor Yamaha NMax Raib Digasak

Minggu, 4 Desember 2022 10:04 WIB

Share
Polsek Cikarang Selatan olah TKP pencurian motor di tempat kontrakan. (Ist)
Polsek Cikarang Selatan olah TKP pencurian motor di tempat kontrakan. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pencurian motor kembali terjadi di wilayah hukum Bekasi. Kali ini, pelaku beraksi di tempat kontrakan Wisma Bahari, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Teddy Hartanto mengungkapkan, sepeda motor korban milik ARTH (21) hilang dicuri pelaku pada Jumat (2/12/2022) lalu.

"Telah terjadi tindak pidana pencurian 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax dikontrakkan," ujar Kompol Teddy Hartanto, Minggu (4/12/2022).

Menurutnya, peristiwa itu bermula saat korban sepulang kerja lalu memarkirkan kendaraannya di tempat parkiran dengan keadaan terkunci stang.

 

Kemudian korban masuk ke dalam kontrakan. Sekira pukul 17.00 WIB, saat korban keluar kontrakan, sepeda motor NMax tersebut hilang.

"Kemudian  pada saat korban bangun dan ingin menggunakan motornya untuk membeli makanan, motor korban sudah tidak ada ditempat semula hilang," tutur Kompol Teddy.

ARTH pun segera melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cikarang Selatan.

Kini pelaku masih dilakukan penyelidikan. Pihaknya bersama unit Reskrim pun telah mendatangi lokasi kejadian.

"Kita lakukan langkah cek TKP, dan mencari keterangan saksi saksi," pungkasnya. (Ihsan Fahmi).

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar