Diduga Hendak Tawuran, 17 Pelajar SMK Bercelurit di Bogor Utara Dijaring Polisi

Sabtu, 3 Desember 2022 13:23 WIB

Share
17 pelajar SMK saat diamankan di Mapolsek Bogor Utara. (foto: ist)
17 pelajar SMK saat diamankan di Mapolsek Bogor Utara. (foto: ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Belasan pelajar SMK yang diduga hendak tawuran diamankan polisi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Dari tangan mereka, polisi mendapati dua bilah senjata tajam.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 1 Desember 2022. Awalnya, polisi mendapat laporan adanya 17 pelajar yang telah diamankan warga.

"Pelajar berjumlah 17 orang yang diduga akan tawuran," kata Kuswaha, Jumat 2 Desember 2022.

Kemudian, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan para pelajar. Didapati, barang bukti dua bilah senjata tajam jenis celurit dan pedang, 3 unit motor serta 8 buah handphone.

"Diamankan ke Mako Polsek Bogor Utara," jelasnya.

Selanjutnya, polisi memanggil orang tua dan sekolah untuk memberikan pembinaan. Para pelajar itu sudah kembali dipulangkan dan tidak dilakukan penahanan.

"Semalam langsung datang orang tua, pihak sekolah. Kita gak lakukan penahanan dengan alasan mereka hari ini mau ujian. Kita kembalikan lagi dan kita minta untuk dilakukan pembinaan," tutupnya. (panca) 

Editor: Cahyono
Contributor: Panca Aji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar