Ada Bercak Darah pada Mayat Bayi yang Ditemukan Mengambang di Kali Krukut

Sabtu, 3 Desember 2022 14:49 WIB

Share
Mayat bayi perempuan ditemukan mengambang terbungkus sarung di Kali Krukut, Jakarta Barat. (foto: ist)
Mayat bayi perempuan ditemukan mengambang terbungkus sarung di Kali Krukut, Jakarta Barat. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terdapat bercak darah di bagian kuping pada mayat bayi perempuan yang ditemukan mengambang di Kali Krukut, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu 3 Desember 2022.

Ketua RW 03 Kelurahan Krukut, Yani mengatakan, mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh hansip yang tengah melintas pada pukul 10.30 WIB.

Awalnya, si hansip mengira bahwa benda yang mengambang itu boneka. Setelah dipastikan ternyata mayat bayi yang terbungkus kain sarung.

"Hansip yang liat. Terus saya meluncur bener disangka boneka gak tau manusia. Posisi mengambang pala di atas sudah keluar darah kuping," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Sabtu 3 Desember 2022.

Mayat bayi perempuan itu sempat nyangkut di kaki jembatan. Yani menyebut mayat bayi perempuan malang itu baru saja lahir. Sebab masih ada ari-ari bekas digunting.

"Baru lahir ada ari-arinya di gunting. Gak ada tanda kekerasan. Dibungkus kain sarung tadi," paparnya.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi perempuan malang itu.

"Polsek Tambora menyisir fasilitas kesehatan di wilayah terdekat yaitu di wilayah taman sari, tanah abang dan gambir untuk mencari petunjuk pelakunya," pungkasnya. (pandi)

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar