Viral Pengendara Mobil Babak Belur di Pasar Minggu, Polisi: ODGJ Sedang Dalam Perawatan

Jumat, 2 Desember 2022 17:24 WIB

Share
Ilustrasi pengeroyokan (Poskota/Yudhi Himawan)
Ilustrasi pengeroyokan (Poskota/Yudhi Himawan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengedara mobil mobil babak belur diamuk massa hingga viral di media sosial di kawasan Jalan Ampera Raya,Pasar Minggu, Jakarta  Selatan. Kamis (1/12/2022) kemarin.

Dalam video viral juga terlihat kondisi mobil yang dikendarai pria tersebut rusak di bagian depan. Pengemudi diduga sempat menabrak kendaraan lain saat menghindari kejaran warga.

Pengendara mobil tersebut akhirnya berhasil diamankan warga di Jalan Ampera. Warga yang sudah geram lalu melakukan pemukulan kepada pengendara mobil tersebut. Polisi yang datang langsung melerai korban. Pengendara mobil itu lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Sofyan menuturkan, pengendarra mobil tersebut bukan pelaku pencurian. Pria tersebut mengendarai mobil milik keluarganya.

“Kemaren simpang siur dikejar katanya maling mobil setelah kita tanya korbannya siapa yang mau diambil mobilnya mana gak ada yang bisa jawab sedangkan mobil yang dibawa dia menyewa dari rental pemilik rental sudah datang kita tanya kejadiannya pemilik rental tidak tahu menahu,” ucap AKP Sofyan dikonfirmasi Jumat (2/12/2022).

AKP Sofyan menambahkan kelurag yang dipukul belum bisa dimintai keterangan. “Keluarga yang dipukuli kita tanya belum bisa bicara karena dalam perawatan lalu dihubungi keluarganya dan beberapa jam kemudian datang ternyata ini anak ODGJ (Orang dalam gangguan jiwa) sedang dalam perawatan di RS kita mintakan surat perawatannya dia pernah berobat di RS jiwa Cilendek bogor ada suratnya dari RS,” ucap kanit reskrim.

Polisi menegaskan kejadian tersebut bukan pencurian mobil . “Ya bukan maling mobil infonya maling HP di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, diteriaki maling mungkin karena dia bawa  mobil jadi diteriaki maling mobil kemungkinan ya,” tutur AKP Sofyan. (*/Adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar