Tim Wartawan dan Fotografer Gelar Aksi Peduli untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Jumat, 2 Desember 2022 17:20 WIB

Share
Wartawan dan Fotografer Beri Bantuan Korban Gempa Bumi di Cianjur. (ist)
Wartawan dan Fotografer Beri Bantuan Korban Gempa Bumi di Cianjur. (ist)

Hal senada juga disampaikan Teddi Susandi (37) warga Desa Ciputri, Pacet yang terpaksa harus membeli sendiri bambu untuk dijadikan tempat tinggal.

"Tadinya di tenda darurat isinya lima keluarga dan penuh sesak. Istri saya sebentar lagi melahirkan jadi harus pindah mendekat akses jalan. Dapat bagian terpal untuk tenda seadanya, tapi untuk alasnya nggak ada," aku Teddi yang berprofesi sebagai guru SD honorer. 

Sementara itu, Noviana selaku Wasekjen TRC Solmet menyambut baik ajakan Tim Permata Sanny Peduli untuk mendistribusikan bantuan. Sebanyak 16 relawan dan dua unit mobil ambulance TRC Solmet dikerahkan untuk mengangkut logistik.

"Seperti yang kita ketahui, 'Permata Sanny Peduli' memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi dan sudah sangat sering turun dalam berbagai aksi kemanusiaan tanpa memandang segala perbedaan apapun. Selaras dengan visi dan misi Solidaritas Merah Putih (Solmet), sehingga kami dengan senang hati bersinergi dengan tim Permata Sanny Peduli," jelas Noviana.

"Terima kasih kepada Permata Sanny Peduli untuk bantuan kemanusiaannya terhadap korban bencana alam di Kabupaten Cianjur, semoga tim Permata Sanny Peduli bisa terus bersinergi dengan Solmet dalam hal kemanusiaan," pungkasnya (*/mia)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar