Kunjungi Rumah Korban Tawuran, Kapolres Depok Minta Pelaku Segera Bertobat

Jumat, 2 Desember 2022 14:54 WIB

Share
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar bersama saat mengunjungi rumah korban tawuran. (foto: poskota/angga)
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar bersama saat mengunjungi rumah korban tawuran. (foto: poskota/angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengunjungi rumah korban tawuran di Jalan Makam RT 08/10, Pancoran Mas Kota Depok.

"Kehadiran kita disini bersama Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi bermaksud untuk memberikan arahan dan nasihat kepada para pelaku dan korban tawuran yang tinggal di daerah Pancoran Mas untuk bertobat dan tidak mengulangi perbuatan yang dapat merugikan orang lain," ujar Kombes Pol Imran Edwin Siregar didampingi Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi dengan Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Fitri kepada poskota, Jumat 2 Desember 2022, siang.

Perwira menengah jebolan Akpol 1992 ini berharap kepada korban maupun mantan pelaku tawuran yang sudah menjalani hukuman agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

"Jadi anak yang membanggakan bagi kedua orang tua," tutupnya. (angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar