ADVERTISEMENT

Heru: Karang Taruna Mampu Tingkatkan Kontribusi Pembangunan Kesejahteraan Sosial

Jumat, 2 Desember 2022 05:19 WIB

Share
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Foto: Pemprov DKI)
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Foto: Pemprov DKI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta menerima kunjungan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, di Balai Kota DKI, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Desember 2022.

Kunjunhan ini dalam rangka bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Pengurus Karang Taruna Jakarta dalam rangka pengembangan organisasi kepemudaan ini.

Pj Heru Budi mengatakan, Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan di Indonesia dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia, tidak terkecuali di Provinsi DKI Jakarta. 

Untuk itu, kata dia, Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta sebagai wadah pengembangan generasi muda non partisipan diharapkan dapat terus bersinergi menjadi roda penggerak peningkatan kesejahteraan sosial warga Jakarta, khususnya kalangan generasi muda.

 

"Pemprov DKI dukung penuh program dan kegiatan Karang Taruna Jakarta. Kami berharap Karang Taruna mampu meningkatkan kontribusi nyata bagi pembangunan kesejahteraan sosial di Jakarta. Teruslah berupaya tingkatkan kreativitas, produktivitas, juga kemandirian," ujar Pj Heru Budi kepada awak media, Kamis (1/12/2022).

Mantan Walikota Jakarta Utara ini jiga berharap, ke depannya Karang Taruna di Jakarta mampu mengembangkan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi generasi muda Jakarta secara terarah dan berkesinambungan. 

Pj Heru Budi pun mengapresiasi kesigapan Karang Taruna Jakarta dalam membantu penanganan bencana di Jakarta maupun nasional, serta memotivasi untuk terus bersemangat dalam bersinergi dan konsisten mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Muhammad Mul mengatakan, berbagai kerja sama dan dukungan dari Pemprov DKI Jakarta terhadap program-program kerja Karang Taruna di Jakarta membuat seluruh program dapat terlaksana dengan baik. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT