Zulhas Sebut Airlangga Hartarto Sosok yang Tepat Menjadi Kandidat Capres 2024

Kamis, 1 Desember 2022 09:55 WIB

Share
Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar pertemuan di di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat.(Aldi)
Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar pertemuan di di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat.(Aldi)

PAN Menyatakan Arilangga Hartarto Sosok Yang Tepat Menjadi Kandidat Capres 2024

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyatakan, bahwa prioritas Calon Presiden (Capres) 2024 yaitu Airlangga Hartarto.

Hal tersebut diungkapkan Zulhas usai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar pertemuan di di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Dikatakan Zulhas, perlu adanya keberanian dari masing-masing Ketua Umum Partai dalam mendulang kandidat Capres di 2024 nanti. Sehingga, kata Zulhas, KIB memprioritaskan ketum Golkar yakni Airlangga Hartarto sebagai kandidat Capres 2024.

"Prioritas Ya tentu Golkar sebagai pemenang pemilu nomor dua, pak Airlangga prioritas ya, pantas layak pemenang pemilu nomor 2 untuk jadi capres," kata Zulhas.

Zulhas mengklaim, dengan solidnya KIB dalam mendulang kontestasi Pemilu 2024 bukan tidak mungkin pihaknya yang bakal keluar menjadi juaranya. 

"Jadi semua dari kecil-kecil yang tidak diperkirakan, tapi kalau kami ini Solid dan konsisten, insyaallah KIB yang keluar sebagai pemenang," ungkap dia. 

Selain itu, Zulhas juga berharap nantinya partai politik lain dapat bergabung dengan KIB ini.

"Tentu nanti ada juga yang bergabung kita harapkan, mungkin nanti punya kandidat juga," imbuhnya. 

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar