Nah ini Dia: Pengojek jadi Lelaki Subita, Mau Narik Disabet Celurit

Kamis, 1 Desember 2022 06:32 WIB

Share

Tukang ojek narik penumpang, itu memang pekerjaannya. Tapi pengojek Lasiman, 30, dari Probolingga (Jatim) justru narik Lastri, 25, bini tetangganya ke ranjang. Suaminya pun ngamuk.

Pagi-pagi Lasiman mau berangkat narik penumpang, disambut sabetan clurit oleh Paidi, 28, suami Lastri. Lasiman wasalam di tempat.

Lagi-lagi terjadi, seorang suami menganggap rumput di kebun tetangga lebih ijo royo-royo ketimbang rumput sendiri. Jika ketertarikan pada bini tetangga itu sebatas jadi ilmu kebatinan alias hanya wacana dalam hati, masih aman-aman sajalah.

Tapi jika penyakit “subita” itu diaplikasikan dalam tindakan nyata, tentu saja yang punya istri tidak mengijinkan dunia-akhirat. Sadumuk bathuk sanyari bumi, kata orang Jawa.

 

Lasiman warga Kuripan Probolingga, salah satu lelaki yang kena penyakit “subita” stadium tiga. Dia berani intervensi lebih dalam karena Lastrinya juga memberi angin.

Maka di kala Paidi suaminya tugas ke luar kota, Lastri “didalami” Lasiman di ranjang sampai sedalam-dalamnya. Ini tak hanya sekali, tapi berkali-kali. Asal suami ke luar kota, keduanya “banting-bantingan” di ranjang.

Sepandai-pandai tupai selingkuh, sekali waktu ada tetangga yang lihat. Bukan lihat ketika “banting-bantingan”, tapi melihat saat Lasiman keluar dari rumah Lastri tengah malam. Temuan itu lalu disampaikan kepada Paidi secara diam-diam.

 

“Tapi jangan bilang dari saya, sebut saja dari sumber yang layak dipercaya.” Pesan tetangga wanti-wanti.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar