Kapolres Metro Jakut Kunjungi Korban Perampokan di Cilincing

Kamis, 1 Desember 2022 21:57 WIB

Share
Kapolres Metro Jakarta Utara di dampingi oleh Kapolsek Cilincing. (rizki)
Kapolres Metro Jakarta Utara di dampingi oleh Kapolsek Cilincing. (rizki)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Jakarta Utara mengunjungi rumah salah satu korban aksi pencurian dengan kekerasan di Jalan Tipar Cakung, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Korban yang bernama AED (18) merupakan salah satu korban aksi Percobaan pencurian dengan kekerasan atau perampokan di Jalan Komplek PT. Komatsu Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Polres Metro Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian talih kasih kepada korban yang sedang menjalani proses pemulihan akibat mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, mengunjunginya pada hari Kamis (1/12/2022) pada pukul 11.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombespol Wibowo menjelaskan turut berempati kepada korban curas yang sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilincing.

"Tujuan kesini turut berempati kepada korban dan memberikan sejumlah bantuan Tali Asih, berupa Paket Sembako dan Parcel 4 (empat) yang berisi parcel buah kepada Aditya Eka Darma,semoga proses pemulihannya berjalan lancar," ucap Wibowo dalam keterangan, pada hari Kamis (1/12/2022).

Selanjutnya Wibowo menyampaikan rasa kepedulian dan keprihatinan kepada korban, agar hal serupa tidak terjadi di wilayah Jakarta Utara.

"Saya pribadi sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban Percobaan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cilincing,agar hal serupa tidak terjadi lagi akan menindak tegas para pelaku yang menganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat," pungkasnya. (cr01)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar