Polisi Ringkus 4 Pelajar Hendak Tawuran di Sungai Kendal Jakut, 3 Sejata Tajam Diamankan

Rabu, 30 November 2022 20:35 WIB

Share
Senjata tajam yang berhasil diamankan. (tangkap layar)
Senjata tajam yang berhasil diamankan. (tangkap layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 4 orang pelajar membawa senjata tajam berhasil diamankan saat hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Sungai Kendal, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Aksi pelajar yang hendak melakukan tawuran dengan membawa sejumlah senjata tajam jenis celurit dan golok, terjadi pada hari Rabu(30/11/2022), pukul 17:20 WIB.

Saat di konfirmasi Kanit Reskrim Polsek Cillincing, AKP Alex Chandra menjelaskan keempat pelajar tersebut berhasil diamankan beserta barang bukti.

"Ke empat pelajar tersebut berasal dari SMA 102 Kayu Manis dengan inisial SL, MA, SP, SR, untuk pemicu masih tawuran masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Alex menjelaskan aksi pemicu tawuran tersebut masih dalam pemeriksaan.

"Untuk pemicu, kami masih dalam pemeriksaan, barang bukti yang berhasil diamankan berupa 4 unit sepeda motor, senjata tajam berupa celurit, penggaris, golok,” jelasnya.

Alex menambahkan kempat pelajar tersebut belum diketahui pasti melakukan aksi tawuran dengan sekolah lain atau bukan.

"Nah ini masih kita dalami terlebih dahulu, terkadang anak sekolah ini gabungan, nanti kalau pemeriksaan sudah selesai kita beritahu," pungkasnya. (cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar