Peduli Korban Gempa Cianjur, Prajurit Yonif R 323 Distribusikan Bantuan

Rabu, 30 November 2022 09:51 WIB

Share
Prajurit Yonif R 323 Distribusikan Bantuan.(Ist)
Prajurit Yonif R 323 Distribusikan Bantuan.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Prajurit Yonif Raider 323 Buaya Putih/13/1/Kostrad mendistribusikan bantuan  air minum, makanan, Sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat di Desa Kopeng, Cianjur, Jawa Barat. Sabtu (26/11/2022).

Dipimpin oleh Wadanyonif Raider 323 Buaya Putih Kostrad Mayor Inf Firman Permana bersama 12 Prajurit Buaya Putih dibantu oleh masyarakat sekitar melaksanakan pendistribusian bantuan kepada warga di Desa Kopeng, lebih tepatnya di Posko Dapur Lapangan empat yang didirikan Yonbekang 1/Kostrad.

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Yonif Raider 323 Kostrad terhadap masyarakat yang terkena dampak pasca gempa bumi di Cianjur, selain pendistribusian makanan dan pakaian layak pakai, Prajurit Buaya Putih juga bercengkrama dengan masyarakat yang berada di tenda pengungsian.

Selain itu prajurit Buaya Putih juga bermain bersama anak-anak yang menjadi korban bencana dan membagikan permen serta snack ringan, hal ini sekedar untuk menghilangkan trauma mereka atas apa yang menimpa mereka serta mengembalikan keceriaan mereka kembali.

Wadanyonif Raider 323 Kostrad Mayor Inf Firman Permana mengatakan, "Kami hadir disini untuk mereka, masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, kami mendistribusikan sedikit bantuan yang kami kumpulkan dari prajurit dan keluarga di asrama serta bantuan yang dititip dari beberapa organisasi di kota Banjar untuk masyarakat Cianjur," ucapnya. (*/tri).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar