Prakiraan Cuaca Jabodetabek 30 November 2022

Selasa, 29 November 2022 22:28 WIB

Share
Ilustrasi Cuaca. (Foto/Freepik)
Ilustrasi Cuaca. (Foto/Freepik)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Prakiraan cuaca Rabu, 30 November 2022 telah dirlis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Berdasarkan situs resmi BMKG, cuaca diseluruh wilayah DKI Jakarta mulai pagi hingga siang hari diprakirakan cerah. Sedangkan, pada malam hari untuk Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan cerah berawan. 

Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan seribu diprakirakan cerah. Suhu di wilayah DKI Jakarta berada diantara 23-31 derajat celcius dengan kelembapan 60-95 persen.

Sementara, di Kota Bekasi, Depok, dan Bogor, pada pagi hari diprakirakan cerah berawan. Sedangkan siang hingga malam hari, cuaca akan berawan.

Suhu di Koya Bekasi, Depok, dan Bogor berkisar 21-32 derajat celcius dengan kelembapan berada diantara 60-95 persen. 

Namun, BMKG merilis peringatan dini mengenai potensi hujan yang dapat melanda Kota Bekasi, Depok, dan Bogor.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga menjelang malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, dan Kota Depok."

Lebih lanjut, untuk wilayah Kota Tangerang, cuaca pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan. 

Sementara, pada malam hari diprakirakan berawan. Suhu di Kota Tangerang berada diantara 24-33 derajat celcius dengan kelembapan 55-95 persen.

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar