Dompet Dhuafa Galang Dana Melalui Lelang dan Konser Amal Sound Of Humanity Pray For Cianjur

Selasa, 29 November 2022 07:37 WIB

Share
Dompet Dhuafa menggalang dana bersama musisi untuk korban bencana Cianjur.(rizki)
Dompet Dhuafa menggalang dana bersama musisi untuk korban bencana Cianjur.(rizki)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan para musisi menggalang dana untuk korban bencana cianjur melalui lelang dan konser amal dalam acara Sound of Humanity di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam galang dana Dompet Dhuafa Sound Of Humanity Pray For Cianjur dengan tagline #INITENTANGKITA turut hadir MR Jarwo, Abdel Achrian, Indra The Rain, Aldi Taher, Marjinal, Vikri Rasta, Dhini Andromeda, pada Senin (28/11/2022).

General Manajer Marketing Komunikasi, Suci Nuzleni Qadarsih mengatakan program tersebut diadakan untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam membantu korban gempa di Cianjur.

"Ini adalah program Dompet Dhuafa yang mengajak masyarakat turut serta kepada daerah bencana, tidak memandang suku, ras dan agama. Sehingga kita mengajak menjadi kepanjangan tangan kebaikan," katanya kepada awak media di lokasi, Senin 28 November 2022.

Suci menjelaskan terdapat juga lelang yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa,yang nantinya akan di salurkan untuk korban bencana cianjur.

"Jadi sistem lelang di lakukan program Sound of Humanity ini kita membuka melalui sosial medianya Dompet Dhuafa dan nantinya akan disalurkan untuk korban bencana cianjur, Lalu di media sosialnya Dompet Dhuafa kita membuka layanan informasi ke customer carenya Dompet Dhuafa, " ungkapnya.

Salah satu barang dilelang adalah gitar milik vokalis The Rain, Indra, dan barang milik Aldi Taher.

“Terakhir itu angka yang sudah di dapatkan kemaren sore berada di 3,5 juta Rupiah. Nilai gitar dari mas indra sendiri, kalo tidak salah di bawah Rp 10 juta, dan proses lelang masih berjalan hingga saat ini. Lalu tadi Aldi Taher turut membantu dengan melelang gitar dan jaket kesayangannya. Hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu korban gempa Cianjur hingga masa pemulihan nanti, ” jelas,Suci.

Suci menerangkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti lelang syarat bagi korban bencana  melalui media sosial DompetDhuafa.

"Sistemnya dengan mencantumkan nama, nomor telepon dan bidnya berapa, nanti disetiap beberapa jam sekali di mulai sejak hari jumat lelangnya dan setiap beberapa jam sekali akan di update oleh team ccnya dompet duafa sudah berapa angka yang telah ditawar oleh para penawar," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar