Awas, Pencurian Motor Modus Nyamar jadi Ojol Resahkan Warga Tapos Depok

Selasa, 29 November 2022 18:26 WIB

Share
Ilustrasi maling motor. (ist)
Ilustrasi maling motor. (ist)

Menurut  Bajuri, pelaku berjumlah dua orang berbadan kurus yang satu mempergunakan atribut jaket ojol warna hijau sempat terlihat gelagat mencurigakan.

"Dari dalam rekaman kamera CCTV jalan terlihat pelaku masuk berdua berboncengan satu motor ke lokasi motor diparkir. Satu orang temannya turun sedangkan teman satu duduk di atas motor," tuturnya.

Seorang pelaku yang turun tersebut atau eksekutor, lanjut Bajuri, sempat melihat situasi keadaan di sekitar lokasi langsung pelaku mengeluarkan seperti kunci letter T merusak stang motor yang sedang dalam keadaan terkunci.

"Hanya dalam hitungan detik pelaku berhasil membawa motor ke arah jalan raya Cilangkap," tambahnya.

Sementara itu setelah hasil pengecekan kamera CCTV di rumah, Bajuri mengungkapkan ternyata pelaku sudah memetakan lebih dulu sekitar lokasi dari hari Minggu kemarin.

"Ya, sangat disesalkan saja pelaku mengenakan membawa-bawa atribut jaket ojol. Ini dapat merusak citra pengemudi ojek online. Kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib Polsek Cimanggis," tutupnya.

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar