Mantan Pelatih Amerika Jurgen Klinsmann Serang Pelatih Iran Carlos Queiroz

Senin, 28 November 2022 10:46 WIB

Share
Pelatih Ira Carlos Queiroz dan mantan pelatih Amerika Serikat Jurgen Klinsmann. (Foto: marca)
Pelatih Ira Carlos Queiroz dan mantan pelatih Amerika Serikat Jurgen Klinsmann. (Foto: marca)

QATAR - Di saat Timnas Iran akan berhadapan dengan Amerika Serikat di Piala Dunia 2020 di Qatar, dua tokoh pelatih sepak bola terjadi ketegangan.

Dalam hal ini mantan pelatih Amerika Jurgen Klinsmann menyerang pelatih Iran Carlos Queiroz, yang timnya baru saja timnya bangkit dan mengalahkan Wales.

Menjawab pertanyaan di televisi, Jurgen Klunsmann menyerang Queiroz, dan bahkan memintanya untuk mundur dari posisi pelatih Iran.

Setelah mantan pelatih Amerika  itu mengkritik Queiroz, maka pelatih Iran itu  menjawab di media sosial. .

Klinsmann, mantan pelatih Amerika (USMNT), mengkritik Queiroz setelah pertandingan timnya melawan Wales, yang berakhir 2-0 untuk Iran.

"Ya, itu budaya mereka. Cara mereka melakukannya, dan itulah mengapa Carlos Queiroz sangat cocok [dengan] tim nasional Iran," kata Klinsmann kepada Gabby Logan di BBC.

"Queiroz berjuang di Amerika Selatan, dia gagal lolos dengan Kolombia dan kemudian dia gagal dengan Mesir untuk lolos. Dan kemudian dia kembali dan membimbing Iran, yang telah bekerja dengannya untuk waktu yang sangat lama. Jadi ini bukan kebetulan , ini dilakukan dengan sengaja," kata Klinsmann seperti dimuat Marca.

"Ini hanya bagian dari budaya mereka dan bagaimana mereka bermain," tambahnya.

Klinsmann lantas bicara pakai istilah-istilah untuk sindiran pedas. Menurutnya, Queiroz bekerja sebagai wasit, melihat bangku cadangan selalu melompat, bekerja sebagai wasit keempat dan hakim garis, terus-menerus di telinga mereka, terus-menerus di depan Anda.

"Kieffer Moore mungkin akan memberi tahu Anda lebih banyak setelah pertandingan tentang insiden kecil yang tidak kami lihat," ujar Klinsmann, sambil menyebut nama Kieffer Moore, pemain sepak bola Wales, yang baru dikalahkan Iran, tim asuhan Queiroz.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar