Jasad Ayah dan Anak Korban Gempa Cianjur Ditemukan Tertimbun Tanah di Desa Cijedil

Senin, 28 November 2022 14:41 WIB

Share
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad ayah dan anak korban gempa Cianjur yang tertimbun tanah di Desa Cijedil. (foto: ist)
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad ayah dan anak korban gempa Cianjur yang tertimbun tanah di Desa Cijedil. (foto: ist)

CIANJUR, POSKOTA.CO.ID - Tim SAR Gabungan menemukan jasad ayah dan anak tertimbun tanah di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin 28 November 2022.

Dantim SAR Resimen II Pasukan Pelopor, Ipda Nyoman mengatakan, jasad pria beserta balita berjenis perempuan tersebut ditemukan pada pukul 9.40 WIB. 

"Tim pencarian dan evakuasi bencana gempa dan tanah longsor dari SAR Brimob dan Potensi SAR lainnya kembali menemukan dua korban gempa tertimbun tanah," ujarnya melalui keterangannya.

Jasad dari seorang pria tersebut diperkirakan berumur 35 tahun.

"Dan putrinya bernama Anisa umur 5 tahun, keduanya ditemukan di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Cianjur," paparnya.

Nyoman menyebut, SAR gabungan menemukan keduanya ditemukan pada kedalaman 4 meter di bawah reruntuhan.

“Pagi ini kami tim SAR Brimob bersama dengan SAR lainnya kembali berhasil mengevakuasi dua Korban tertimbun tanah kedalaman sekitar 4 meter," Jelas Ipda Nyoman

Lebih lanjut, Nyoman mengatakan pencarian korban gempa Cianjur terus dilakukan oleh tim SAR gabungan.

Dengan ditemukannya dua korban tersebut, dari dua titik longsor diduga masih terdapat sekitar 11 korban yang belum ditemukan. (panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar