Beredar Tiktok Anggota Polisi Tanpa Busana Tertidur Diduga Bersama Pemandu Lagu, Polres Bogor: Video Lama Setahun Lalu

Senin, 28 November 2022 17:52 WIB

Share
Tangkapan layar video yang viral terkait anggota Polres Bogor. (ist)
Tangkapan layar video yang viral terkait anggota Polres Bogor. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Beredar di media sosial video yang dinarasikan sebagai anggota Polres Bogor berada di satu ruangan dengan wanita pemandu lagu.

Dalam video berdurasi 46 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tengah merekam wajahnya beberapa lama dan memfokuskan kamera pada pria di samping yang sedang membelakanginya.

Pria yang diketahui merupakan salah satu anggota Polres Bogor itu terlihat tidak mengenakan baju sambil membelakangi wanita yang sedang merekam video. 

Nampak rekaman itu diambil di sebuah ruangan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan pria dalam video adalah anggotanya. 

Anggota itu berpangkat Aiptu yang kini sebagai anggota patroli.

"Iya (anggota Polres Bogor), sekarang di patroli," kata Iman dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Iman menyebut, video yang saat ini beredar adalah video lama dengan kurun waktu sekitar satu tahun lalu yang diambil di Posko Buser. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, video diambil ketika anggota tersebut tengah sakit dan dijenguk oleh wanita dalam video.

"Yang jelas itu kejadiannya bukan persetubuhan. Tapi orang itu lagi sakit, tidur, posisi lagi tiduran. Terus ceweknya itu masuk mau nengok ternyata lagi tidur. Terus dia Tiktokan lah di situ," jelasnya.

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar