Konsultasi Feng Shui Suhu Acay Soal Sulit Dapat Jodoh, Jual Tanah Belum Laku, Usaha yang Cocok dan Prospek 2023

Minggu, 27 November 2022 06:14 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab pertanyaan pembaca soal sulit mendapatkan jodoh, jual tanah belum laku, usaha yang cocok dan prospek tahun 2023. 

PERTANYAAN:

 Salam sehat Suhu Acay. Saya perempuan yang ditinggal suami setelah meninggal setahun lalu. Nama, Heni lahir 21 Maret 1973. Sejak saat itu sampai sekarang saya sulit mendapat jodoh, padahal banyak yang mendekati saya dan sepertinya serius. Nyatanya, hingga kini belum dapat jodoh juga. Mohon penerawangan Suhu Acay atas diri saya. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikkan Bu Heni. Element Bu Heni unsur tanah, terawangan saya jodoh Bu Heni tertutup sama mantan suami. Saran saya Bu Heni mandi bunga 7 macam setiap Rabu sesuai hari kelahiran. Setelah itu, mandi sampai 3 kali Rabu. Semoga Bu Heni ketemu jodoh yang diberikan Tuhan.

PERTANYAAN:

Selamat siang Suhu Acay. Nama saya Mardiyono lahir 28 oktober 1977. Mohon penarawangan suhu  Acay, saya mau jual tanah, namun sampai sekarang belum laku. Biar cepat laku gimana caranya Suhu Acay. Mohon arahan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar