Piala Dunia 2022: Jadwal dan Preview Jerman Vs Spanyol

Sabtu, 26 November 2022 10:15 WIB

Share
Pemain Timnas Spanyol (Foto: twitter/SEFutbol)
Pemain Timnas Spanyol (Foto: twitter/SEFutbol)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Partai big match akan tersaji saat Jerman bersua  Spanyol dalam matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022.

Laga Jerman kontra Spanyol dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Kedua tim memiliki hasil kontras pada laga perdana. Jerman harus mengakui kemenangan Jepang dengan skor 1-2. Sementara Spanyol pesta gol 7-0 melawan Kosta Rika.

Hasil tersebut membuat Spanyol bertengger di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 3 poin. Sementara Jerman berada di posisi buncit tanpa memiliki poin.

Jerman tidak ingin mengulangi hasil seperti di pertandingan pertama.  Der Panzer sudah belajar banyak setelah menelan kekalahan dari Jepang.

Salah satu pemain Jerman, Kai Havertz menegaskan timnya akan mengeluarkan permainan terbaik saat melawan Spanyol.

"Kami telah menganalisis permainan dengan baik selama dua hari terakhir. Kami melihat apa yang salah dan apa yang perlu kami lakukan dengan lebih baik," ujar Havertz.

"Sekarang ini hanya masalah mengatasi permainan bersama pada hari Minggu dan memberikan segalanya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan siap." tambah dia.

Di sisi lain, Havertz mengakui jika Spanyol adalah tim berkualitas. Ia berkaca dari hasil di pertandingan pertama.

"7-0 adalah hasil yang kuat dan tentu saja kami harus menghormati Spanyol. Kami tahu mereka berkualitas. Tapi kami tidak bersembunyi karena kami tahu kemampuan kami." pungkas dia.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar