Khawatir Terjadi Kejahatan Jalanan, Polisi Beri Perhatian Khusus Tiitik Ini di Tarumajaya Bekasi

Sabtu, 26 November 2022 10:02 WIB

Share
Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Tarumajaya melakukan apel siaga kring serse di Tarumajaya Bekasi. (Humas Polres Metro Bekasi)
Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Tarumajaya melakukan apel siaga kring serse di Tarumajaya Bekasi. (Humas Polres Metro Bekasi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Polisi lakukan persiapan khusus di sejumlah titik wilayah Kabupaten Bekasi, Termasuk di Kecamatan Tarumajaya, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

Salah satu perhatian Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Tarumajaya ialah pertigaan Arana.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi mengungkapkan, jajarannya akan menyisir wilayah Arana perbatasan.

Karena wilayah tersebut kerap ditemukan banyak orang dan pengendara berlalu lalang.

"Kita lakukan sasaran pertigaan arana, karena disana dari sore sampai pagi orang lalu lalang, mulai dari wilayah Babelan, Muara gembong, Sukatani merupakan alur keluar masuk," ujar AKP Akhmadi, sesuai apel Kring Serse, Sabtu (26/11/2022) dini hari.

Untuk mengantisipasi adanya 3 C (Curas, Curanmor dan Curat), Jajaran Polsek Tarumajaya bekerjasama dengan Jajaran Polres Metro Bekasi.

"Itu kita lakukan mobile, bareng teman teman dari serse dari sabahra dari sini lakukan bareng bareng antisipasi jalanan biar masyarakat tenang," kata Akhmadi.

Sementara itu, Kepala bagian operasional (Kabagops) Polres Metro Bekasi, Kompol Andri Kurniawan menyiapkan 50 personil keamanan khususnya di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

"Pada Apel Kring Serse ini, personil yang kita siapkan lebih kurang ada 50 personil karena malam ini dihadiri ada rekan rekan dari Polsek sebagian dari Polres," tutur Kompol Andri Kurniawan.

Andri menambahkan, kegiatan itu tak hanya dilakukan sesekali, melainkan hampir setiap hari.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar