Tampil Wangi Berkelas agar Pasangan Harmonis dan Romantis

Jumat, 25 November 2022 17:49 WIB

Share
Ilustrasi Wanita Pakai Parfum. (ist)
Ilustrasi Wanita Pakai Parfum. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wangi, segar dan harum adalah dambaan setiap insan, terutama bagi pasangan yang ingin selalu tampil harmonis dan romantis.

Tentunya aroma wangi menjadi salah satu pengikatnya.

Kali ini, akan hadir parfum berkelas internasional Bella Ciao untuk pasangan yang mendambakan keharmonisan.   

Kebutuhan akan parfum berkelas untuk pasangan yang ingin tampil harmonis banyak menjadi incaran pasangan suami-istri.

"Parfum yang harum diracik dari bibit import nomor satu di dunia, pasti banyak yang suka karena wewangian merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk penampilan seseorang," tutur Muhammad Iqbal, Direktur Umum PT. PBKTL Sapta Indonesia, Jumat (25/11/2022).

Parfum mampu mewujudkan masyarakat yang sehat dan bahagia, tentunya dengan selalu tampil harum dan wangi sepanjang hari.

"Parfum ini cocok untuk pemakai usia antara 21-65 tahun, jadi hampir semua usia bisa memakainya," paparnya.  

Menurutnya, parfum yang berkualitas yang tidak menimbulkan noda di baju, walaupun sudah dicuci wanginya masih ada menempel dan aman di kulit dan pakaian.
Bella Ciao terdiri dari rose, peach, apple, heliotrope, amber, saffron, sandalwood, oud, vanilla, bergamot, lavender, vetiver, cedarwood sehingga memberikan aroma khas bagi pria dan wanita sehingga cocok untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

"Parfum ini terkenal dengan keharumannya yang pekat dan soft elegant. yang merupakan incaran banyak wanita dan disukai para pria. Untuk pasangan yang ingin harmonis sangat cocok digunakan," pungkasnya. (*/mia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar