Polres Pandeglang Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

Jumat, 25 November 2022 22:53 WIB

Share
Jajaran Polres Pandeglang saat menyiapkan bantuan untuk dikirim ke Cianjur. (Foto: Ist)
Jajaran Polres Pandeglang saat menyiapkan bantuan untuk dikirim ke Cianjur. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polres Pandeglang, mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Cianjur.

Bantuan yang dikirim merupakan hasil pengumpulan donasi dari personel kepolisian juga masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan,  pihaknya turut berduka cita atas musibah bencana gempa bumi di Cianjur. 

Pihaknya pun menurunkan bantuan dari hasil donasi para personil dan Pemkab Pandeglang.

"Kami dari Polres Pandeglang, mempunyai niat ingin memberikan bantuan kepada keluarga kami korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Mohon doanya, agar pengiriman logistik bantuan ini bisa berjalan lancar dan tim yang berangkat ke sana bisa tiba dengan selamat," ungkapnya, Jum'at (25/11/2022).

Dikatakannya, anggota Polres Pandeglang yang berangkat akan langsung bertemu dengan keluarga korban bencana, serta langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

"Harapan kita semua, apa yang kita lakukan dan berikan hari ini, semoga menjadi amal barokah," katanya.

Menurut Kapolres, jika bantuan sembako dan pakaian sangatlah dibutuhkan oleh korban bencana gempa bumi di Cianjur. Selain dari anggota Polres Pandeglang, bantuan ini juga dari Polsek dan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

"Kami berharap bantuan dari Polres Pandeglang, dan masyarakat bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang terkena musibah gempa Cianjur," harapnya.

Ditambahkannya, memang kepedulian masyarakat Pandeglang luar biasa, para warga punya keinginan besar untuk bisa membantu masyarakat Cianjur yang tengah menghadapi bencana. 

Halaman
Reporter: Samsul Fathony
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar